Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta di Tambun Usai Terobos Palang Pintu Rel

Jum'at, 07 Juli 2023 - 04:04 WIB
loading...
Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta di Tambun Usai Terobos Palang Pintu Rel
Seorang pengendara motor berinisial JJ (48) tewas ditabrak kereta api di Perlintasan Jalan Walet, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kota Bekasi, Kamis (6/7/2023) siang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor berinisial JJ (48) tewas ditabrak kereta api di Perlintasan Jalan Walet, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kota Bekasi, Kamis (6/7/2023) siang. Sebelum ditabrak, JJ menerobos palang pintu rel yang sudah ditutup dengan bambu oleh warga.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin menjelaskan, saat itu JJ ingin melintas dari arah Utara menuju selatan dengan menyebrangi perlintasan kereta yang sudah ditutup warga. “Namun saudara JJ dengan kendaraan sepeda motornya menerobos pintu perlintasan tersebut,” kata Carmin saat dikonfirmasi, Kamis (6/7/2023).

Di saat yang bersamaan, kereta api Bangun Karta dengan rute Pasar Senen menuju Jombang pun melintas. Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan dan menyebabkan korban tersambar.



“Atas kejadian tersebut korban JJ meninggal dunia,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, JJ langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. Carmin menjelaskan kendaraan yang digunakan turut diamankan sebagai barang bukti.

“Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat Lantas,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)