Bangkitkan Perekonomian, Pengusaha Kafe Luncurkan Tempat Restoran di Jakarta

Selasa, 28 Juli 2020 - 22:45 WIB
loading...
Bangkitkan Perekonomian, Pengusaha Kafe Luncurkan Tempat Restoran di Jakarta
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Untuk membangkitkan perekonomian yang tengah terhambat akibat pandemi Covid-19, pemilik TAN Group, Ricky Tan bertekat untuk tidak melakukan pengurangan karyawan. TAN Group sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages adalah pemilik di balik tempat hangout yang saat ini tengah populer di Jakarta.

Di tengah ancaman resesi akibat pandemi Covid-19 yang berdampak buruk terhadap dunia bisnis, justru TAN Group tetap berinovasi dengan mengeluarkan konsep restoran terbarunya. Baru-baru ini, TAN Group meluncurkan dua merk restoran yakni The Neighbourhood dan Kenjiro yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kita harus berani menjadi pelopor dalam mengambil resiko bisnis seperti ini. Kita harus memberi contoh agar pengusaha lain ikutan semangat. Ketakutan itu menular. Semangat juga menular," kata Ricky di Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Menurut Ricky dalam membangun kembali perekonomian di tengah pamdemi ini dibutuhkan orang-orang yang inovatif dan proaktif. "Optimisme adalah kunci agar Indonesia bisa bangkit dari imbas virus Covid19," ucapnya.

Ricky menjelaskan, malalui ekspansi tersebut diharapkan mampu menularkan rasa optimisme kepada pengusaha lain untuk ikut juga melakukan inovasi. "Pengusaha jangan mau menyerah kepada virus, kasihan mereka yang membutuhkan lapangan pekerjaan," ujarnya.

Dengan pembukaan kedua restoran terbarunya, TAN Group yakin mampu menyerap ratusan tenaga kerja baru yang telah lama menganggur sebagai imbas pandemi. ( )

"Pekerja medis adalah garda terdepan penanggulangan Covid19, namun kita para pengusaha, adalah garda terdepan untuk pemulihan kembali roda ekonomi pasca Covid-19," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)