Dicurigai sebagai Cepu Polisi, Pemuda 34 Tahun Dianiaya 4 Teman

Jum'at, 28 Juli 2023 - 07:22 WIB
loading...
Dicurigai sebagai Cepu Polisi, Pemuda 34 Tahun Dianiaya 4 Teman
Tiga dari empat pelaku pengeroyokan terhadap M (34) ditangkap petugas Polsek Kalideres, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial M (34) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan empat pengguna narkoba di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Keempat pelaku ini curiga jika korban merupakan informan polisi atau cepu.

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengatakan, penganiayaan terhadap korban terjadi pada Kamis, 27 Juli 2023 kemarin. Antara korban dengan keempat pelaku ini saling mengenal sebagai teman.

Pengeroyokan ini bermula ketika para pelaku menjemput korban di rumahnya. "Mereka curiga terhadap dan menuduh korban sebagai seorang informan polisi," kata Syafri pada Jumat (28/7/2023).

Menurut Syafri, korban pun mengelak dari tuduhan tersebut, namun pengakuan ini tak membuat para pelaku percaya. Para pelaku kemudian melakukan penganiayaan kepada korban menggunakan tangan kosong maupun senjata tajam.

“Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan kemudian melaporkannya ke Polsek Kalideres,” ujarnya.


Syafri menuturkan, setelah menerima laporan petugas bergerak cepat dan menangkap tiga dari empat pelaku. Keempat pelaku yang ditangkap yakni G (30), A (28), dan L (29).

"Satu orang pelaku melarikan diri setelah peristiwa pengeroyokan. Identitasnya sudah kita ketahui dan tengah dalam pengejeran," tuturnya.

Dari tangan para pelaku disita barang bukti sebanyak 3 paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,6 gram, 1 pipet berikut timbangan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)