alexa snippet

AHY Janji Terus Bergerilya ke Warga, Djarot Terima Sumbangan

AHY Janji Terus Bergerilya ke Warga, Djarot Terima Sumbangan
Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni berjanji terus turun ke masyarakat jika terpilih sebagai Gubernur dan Wagub DKI pada Pilgub 2017 mendatang.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, jika terpilih menjadi Gubernur akan tetap hadir di tengah masyarakat."Saya akan terus bergerilya ke masyarakat meski nanti sudah berkantor di Balai Kota Jakarta," kata Agus kepada wartawan, Kamis, 8 Desember 2016 kemarin.

Terkait jumlah dana kampanye, Agus menuturkan, seluruh dan kampanye diserahkan sepenuhnya kepada tim pemenangan. "Saya dan Mpok Sylvi komitmen waktu kami akan lebih habis di masyarakat. Untuk urusan dana kampanye, ada tim pemenangan yang mengurusnya," ujar Agus di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, 8 Desember 2016 kemarin.

Sementara itu, Cawagub petahana nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat yang blusukan ke Semanan, Jakarta Barat mendapat uang sumbangan dari warga dan sekelompok pengusaha tahu tempe untuk digunakan pasangan Ahok-Djarot dalam berkampanye sebesar Rp570.000.

"Kampanye rakyat ini sebagai bentuk pendidikan politik. Sekaligus menghapus paradigma bahwa untuk menjadi kontestan di pilkada itu diperlukan biaya yang mahal," ucapnya.

Terpisah, markas pemenangan pasangan calon nomor urut dua Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mulai gencar menggelar  doa bersama.

Ketua Bidang Kampanye dan Sosialisasi Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Merry Hotma mengatakan, acara doa bersama diadakan atas permintaan pasangan calon tersebut. "Acara ini akan terus menerus dilakukan setiap Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB, hingga hari pencoblosan 15 Februari 2017 mendatang," kata Merry di Markas Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Desember 2016 malam tadi.



(whb)
loading gif
Top