Perbaikan LAA Stasiun Sudimara-Kebayoran Selesai, KRL Sudah Bisa Melintas

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:14 WIB
loading...
Perbaikan LAA Stasiun Sudimara-Kebayoran Selesai, KRL Sudah Bisa Melintas
Perbaikan dampak adanya truk yang menabrak tiang LAA di jalur hilir antara Stasiun Sudimara-Kebayoran, telah selesai dilakukan Selasa (25/7/2023) petang. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Perbaikan dampak adanya truk yang menabrak tiang Listrik Aliran Atas (LAA) di jalur hilir antara Stasiun Sudimara-Kebayoran, telah selesai dilakukan Selasa (25/7/2023) petang. Kini perjalanan KRL Commuter Line di lokasi sudah dapat dilalui dengan kecepatan 20 Km per jam.

"InfoLanjut. Perbaikan dampak adanya kendaraan truk yang menabrak tiang Listrik Aliran Atas (LAA) di jalur hilir antara Stasiun Sudimara-Kebayoran telah selesai penanganan petugas dan perjalanan KA di lokasi dapat dilalui dengan normal sesuai kecepatan yang diizinkan," tulis Twitter KAI Commuter.



Diketahui, perjalanan KRL Commuter Line sempat terganggu akibat adanya truk yang menabrak tiang Listrik Aliran Atas (LAA) di jalur hilir antara Stasiun Pondok Ranji-Kebayoran pagi tadi. Akibatnya, sebanyak 8 perjalanan KRL Commuter Line sempat dibatalkan.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan sebelumnya mengatakan, hingga pukul 11.03 WIB petugas baru berhasil mengevakuasi sebagian tiang yang menghalangi jalur rel dari arah Tanah Abang menuju Serpong. Sehingga baru 1 jalur yang bisa dilalui kembali oleh KRL Commuter Line.

Sementara pada jalur dari arah Rangkasbitung-Parung Panjang untuk arah tujuan Tanah Abang, masih belum bisa dilalui.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)