Bawa Senjata Tajam, Maling Pakaian Dalam Wanita Terekam CCTV di Pulogadung

Senin, 24 Juli 2023 - 07:12 WIB
loading...
Bawa Senjata Tajam, Maling Pakaian Dalam Wanita Terekam CCTV di Pulogadung
Pelaku pencurian pakaian dalam wanita terekam kamera CCTV saat beraksi di kontrakan Jalan Pisangan Lama, Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaku pencurian pakaian dalam wanita terekam kamera CCTV saat beraksi di kontrakan Jalan Pisangan Lama, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam menjalankan aksinya pelaku diduga mempersenjatai diri menggunakan senjata tajam.

Suami korban, Agus (34) mengatakan, total ada empat pakaian dalam milik istrinya diambil pelaku. "Pelakunya satu orang langsung masuk ke teras kontrakan ini. Dia celingak-celinguk seperti memantau terus cengar-cengir gitu," kata Agus di kontrakannya, Senin (24/7/2023).

Agus menuturkan, aksi pelaku ini tentunya sangat meresahkan, apalagi pelaku diduga membawa senjata tajam (sajam) hanya demi mencuri pakaian dalam wanita. Ia menilai aksi pencurian cukup marak terjadi meski objek curian tidak melulu pakaian dalam.

"Jujur, saya resah dengan aksi pencurian pakaian dalam ini. Apalagi di sini cukup rawan, khususnya pencurian sepeda motor," katanya.

Agus menjelaskan, petugas Polsek Pulogadung telah datang ke tempatnya untuk meminta keterangan. Ia mengaku dirinya belum sempat melaporkan ke kepolisian. "Saya sih tidak melaporkan ke kepolisian. Tetapi anggota sudah datang ke sini," jelasnya.


Diketahui, dalam rekaman CCTV, pencuri pakaian dalam tersebut awalnya datang dengan mengenakan helm beserta jaket dan celana berwarna hitam.

Pencuri tersebut terlihat memantau sembari menoleh ke kiri dan ke kanan. Setelah dirasa cukup aman, ia melepas helmnya kemudian mengambil sejumlah pakaian dalam dari jemuran di depan rumah.

Sekadar informasi, aksi pencurian pakaian dalam wanita ini tengah marak terjadi. Sebelumnya, aksi pencurian serupa terjadi di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)