Geng Motor Serang Kelompok Pemuda di Tanah Abang

Sabtu, 22 Juli 2023 - 18:14 WIB
loading...
Geng Motor Serang Kelompok Pemuda di Tanah Abang
Geng motor menyerang kelompok pemuda yang sedang nongkrong di Jalan KS Tubun Petamburan 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Alhasil, bentrokan kedua kelompok tidak terhindarkan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Geng motor menyerang kelompok pemuda yang sedang nongkrong di Jalan KS Tubun Petamburan 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Alhasil, bentrokan kedua kelompok tidak terhindarkan.

Kapolsek Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Sabtu (22/7/2023) dini hari.

Bentrokan bermula ketika rombongan pemotor sedang melintas di depan kelompok yang sedang asik nongkrong di lokasi. Hingga akhirnya keduanya terlibat bentrokan.


"Kejadian semalem, itu karena ada rombongan motor lewat ke arah Slipi. Enggak (janjian), kebetulan ada yang duduk-duduk di situ pada saat rombongan motor melintas," ucap Bona saat dihubungi.

Bona menjelaskan, jajaran Polsek Tanah Abang sering kali mengadakan patroli rutin di wilayah tersebut. Maka itu, tidak lama medapatkan laporan kejadian anggotanya sudah tiba di lokasi dan membubarkan bentrokan itu.



"Kita biasa patroli rutin juga sebenarnya. Makanya datang ke TKP juga tidak terlalu lama," kata Bona.

Bona mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menghabiskan waktu berlama-lama nongkrong di pinggir jalan. Sebab hal tersebut bisa rawan terjadi aksi kriminalitas.

"Sebenarnya permasalahan yang kerap terjadi bukan soal nongkrongnya, tetapi lebih kepada lokasinya. Tidak usah di pinggir jalan yang bisa memancing atau terpancing," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)