Dirlantas PMJ: 20 Petugas Samsat Positif Covid-19 Sudah Sembuh

Selasa, 28 Juli 2020 - 11:49 WIB
loading...
Dirlantas PMJ: 20 Petugas Samsat Positif Covid-19 Sudah Sembuh
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya menyatakan sudah tak ada lagi penderita Covid-19 di Samsat Polda Metro Jaya karena telah ditangani. Adapun 20 orang petugas yang dinyatakan positif Covid-19 saat ini sudah sembuh, namun masih menjalani isolasi.

"Sampai saat ini sudah tidak ada lagi penderita baru di kluster tersebut," ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo saat dihubungi, Selasa (28/7/2020). Menurut dia, di pelayanan di lantai 4 Samsat dimana terdapat penularan Covid-19, sejak dua minggu lalu sudah ditutup dan dipindahkan ke lapangan parkir menggunakan empat kendaraan Samsat Keliling dan tenda.

"Selama ditutup setiap hari diadakan penyemprotan. Termasuk lantai lainnya setiap pagi sebelum pelayanan dan sore setelah pelayanan juga dibersihkan dan di semprot dengan desinfektan," tuturnya. (Baca: 20 Petugas Samsat Jaksel Positif Covid-19)

Dia menerangkan, ke 20 orang yang sebelumnya disebutkan positif, merupakan penderita tanpa gejala dan saat ini sudah dinyatakan negatif alias sudah sembuh. Namun, masih menjalankan isolasi mandiri."Disamping itu, kita lakukan pengetatan terhadap protokol Covid 19 baik terhadap masyarakat maupun petugas pelayanan," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)