Brand Clothing Tangerang Kolaborasi dengan Serial Komik Anime Jepang Jujutsu Kaisen dan Evangelion

Selasa, 18 Juli 2023 - 21:34 WIB
loading...
Brand Clothing Tangerang Kolaborasi dengan Serial Komik Anime Jepang Jujutsu Kaisen dan Evangelion
Ajang pameran brand clothing di Kota Tangerang. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Kreasi anak bangsa Indonesia dalam membuat brand clothing perlu diacungi jempol. Sudah ribuan brand clothing lokal dengan berbagai keunggulannya unjuk gigi di ajang dalam maupun luar negeri.

Seperti di Kota Tangerang, salah satunya Aftersundays. Lokal brand clothing asal Kota Tangerang yang sudah berdiri sejak tahun 2013.

Di tangan pria bernama Zul Waqaar, brand miliknya itu hingga kini mampu mencuri perhatian publik. Terbaru, Zul Waqaar berkolaborasi dengan serial komik dan anime Jepang yakni Jujutsu Kaisen dan juga salah satu produk minuman.



Zul Waqaar mengatakan, brand miliknya Aftersundays akan terus melakukan kolaborasi. "Setelah berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, masih ada beberapa rencana ke depan yang akan dilakukan salah satunya kolaborasi dan beberapa event offline dan online," ujarnya, Selasa (18/7/2023).

Aftersundays juga telah menjalin kerja sama dengan anime Jepang lainnya di bulan Maret. "Aftersundays juga berkolaborasi dengan anime Jepang lainnya, Evangelion dan mendapat respons bagus," katanya.

Untuk kualitas produk Aftersundays tak perlu diragukan lagi. Bahkan, Aftersundays terus mencapai eksistensi dengan meluncurkan produk terbarunya. "Dalam satu hari penjualan online Aftersundays bisa mencapai ratusan produk," ujar Zul.

Dia juga berharap brand lokal seperti Aftersundays terus berkembang dan juga dilirik mancanegara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)