Anies: Terima Kasih Pak Mendagri Selalu Mendampingi Kami Jalankan Tugas di Jakarta

Senin, 17 Oktober 2022 - 11:07 WIB
loading...
Anies: Terima Kasih Pak Mendagri Selalu Mendampingi Kami Jalankan Tugas di Jakarta
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian . Anies mengucapkan terima kasih tersebut terkait kolaborasi dan arahan selama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Hal itu disampaikan Anies saat menghadiri pelantikan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan serah terima jabatan Gubernur DKI Jakarta di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jalan Medean Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2022).

"Alhamdulillah saya sampaikan terima kasih kepada Pak Mendagri yang selalu mendampingi kami menjalankan tugas di Jakarta terus memberikan petunjuk dan semua berdampak pada apa yang kami kerjakan di Jakarta," tutur Anies.



Anies mengaku bersyukur selama kepemimpinan Tito segala kebutuhan bimbingan dari Kemendagri amat membantu Pemprov DKI Jakarta.

"Kami bersyukur kepemimpinan Pak Tito sebagai Kemendagri hubungan kami amat baik sehingga banyak sekali urusuan-urusan di Jakarta yang bisa tuntas dengan efisien berkat dukungan dari Kemendagri," pungkas Anies.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Anies Baswedan telah berpamitan kepada warga Jakarta yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta pada Minggu 16 Oktober 2022. Bahkan, acara perpisahan itu sangat meriah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)