Hendak Pulang ke Rumah, Arman Maulana Jadi Korban Begal di Bekasi

Sabtu, 15 Juli 2023 - 08:19 WIB
loading...
Hendak Pulang ke Rumah, Arman Maulana Jadi Korban Begal di Bekasi
Kawanan begal bersenjata tajam beraksi di Jalan Raya Pulo Timaha, Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Kawanan begal bersenjata tajam beraksi di Jalan Raya Pulo Timaha, Babelan, Kabupaten Bekasi. Korbannya kali ini Arman Maulana (23) yang harus kehilangan sepeda motornya.

Arman mengatakan, peristiwa begal ini dialaminya pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 03.00 WIB. Saat itu dia hendak pulang ke rumahnya di Kampung Gabus Bulak, Tambun Utara.

Di tengah perjalanan, Arman mengaku, diserang dan dipepet kawanan begal lebih dari satu orang. "Salah satu pelaku sempat berupaya mencabut kunci motor saya," kata Arman dikutip dari laman Instagram @bekasi_24_jam pada Sabtu (15/7/2023).

Arman menuturkan, mengetahui ada begal sempat berusaha kabur dengan cara putar balik. Namun, upaya ini gagal karena dari belakang pelaku lainnya datang menyerang menggunakan senjata tajam.


Serangan ini membuat Arman terjatuh dan terluka. Mengetahui korban terluka, para pelaku bergegas merampas motor Honda Beat milik Arman.

Saat ini kasus begal yang dialami Arman Maulana ini ditangani petugas Polres Bekasi. Adapun Arman saat ini menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)