Nekat, 2 Begal Bercelurit Rampas Handphone Warga Koja di Siang Hari

Kamis, 13 Juli 2023 - 18:26 WIB
loading...
Nekat, 2 Begal Bercelurit Rampas Handphone  Warga Koja di Siang Hari
Dua begal bercelurit terekam CCTV beraksi di Jalan Mangga, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara pada Kamis (13/7/2023) siang. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua begal bercelurit beraksi pada siang hari di Jalan Mangga, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara pada Kamis (13/7/2023). Dua pelaku bersenjata tajam celurit merampas handphone seorang pria yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Aksi kejahatan ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial Instagram @kabarredaksi. Berdasarkan rekaman CCTV, aksi pembegalan terjadi pukul 11.00 WIB.

Dua pelaku yang mengendarai sepeda motor menghampiri korban yang sedang berdiri di pinggir jalan. Tanpa basa-basi, pelaku langsung merampas ponsel dari tangan korban.

Korban yang berusaha melawan hanya bisa terperangah ketika pelaku mengeluarkan celurit dan mengancam melukainya. Selanjutnya pelaku kabur membawa ponsel milik korban.


Warga sekitar Ade Suci (20) mengatakan, saat itu sempat mendengar teriakan korban meminta pertolongan. "Korban teriak minta tolong, tapi pelakunya sudah kabur pakai motor," kata Ade.

Menurut Ade, aksi begal ponsel inipun bukan hanya sekali di lokasi bahkan sudah sering. "Di sini memang rawan, soalnya karyawan di sini juga sudah pernah ada yang kena maling juga. Jadi ada warga kena juga tangannya, kena celuritnya, pelaku yang sama kayaknya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)