Gotong Royong Bareng Warga, Satlantas Gelar Bersih-bersih di 2 Lokasi Jakarta Utara

Kamis, 13 Juli 2023 - 21:56 WIB
loading...
Gotong Royong Bareng Warga, Satlantas Gelar Bersih-bersih di 2 Lokasi Jakarta Utara
Satlantas Wilayah Jakarta Utara menggelar kegiatan bersih-bersih di sekitar wilayah Jakarta Utara pada Kamis (13/7/2023). Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Satlantas Wilayah Jakarta Utara menggelar kegiatan bersih-bersih di sekitar wilayah Jakarta Utara pada Kamis (13/7/2023). Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di tengah masyarakat.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatakan, kegiatan bersih-bersih di lingkungan masyarakat ini merupakan upaya dan tindak lanjut dari arahan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

"Ini salah satu dari wujud kerja kepolisian dalam memelihara lingkungan adalah hal yang sangat penting dan menyangkut habitat masyarakat," kata Edy saat dikonfirmasi pada Kamis (13/7/2023).

Edy menuturkan, masalah kebersihan merupakan persoalan bersama. Sehingga dalam pelaksanaanya, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama gotong royong bersihkan jalanan di dua lokasi.

Baca: Ratusan Personel Polresta Bandara Soetta Bersihkan Sampah di Kali Irigasi

"Jumlah peserta sebanyak kurang lebih 50 orang. Lokasinya di Jalan Lodan Pademangan dan pertigaan Karang Bolong Jakarta Utara," tutur Edy.

Edy menambahkan, dari kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat sadar dalan menjaga lingkungan dengan baik dan memahami pentingnya menjaga lingkungan untuk hidup yang lebih sehat dan nyaman.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)