Halte Transjakarta dan Stasiun MRT Bundaran HI Kini Terintegrasi

Selasa, 11 Juli 2023 - 06:42 WIB
loading...
Halte Transjakarta dan Stasiun MRT Bundaran HI Kini Terintegrasi
Halte Transjakarta dan Stasiun MRT Jakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI) kini sudah kembali terintegrasi. Pengguna dapat melakukan perpindahan moda dengan mudah. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Halte Transjakarta dan Stasiun MRT Jakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI) kini sudah kembali terintegrasi. Pengguna dapat melakukan perpindahan moda transportasi publik itu dengan mudah, baik menuju halte Transjakarta maupun Stasiun MRT Jakarta.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR PT Transjakarta Wibowo mengatakan, hal ini merupakan upaya Transjakarta mengedepankan kemudahan mobilitas pelanggan.

“Akses langsung ini memudahkan pelanggan yang ingin transit tanpa harus keluar dari area halte,” kata Bowo, Selasa (11/7/2023).

Bowo menjelaskan, akses langsung yang menghubungkan Halte Transjakarta Bundaran HI dengan Stasiun MRT Bundaran HI terletak di sebelah Utara halte, searah dengan gate masuk dan keluar halte.



Guna menambah kenyamanan pelanggan, Transjakarta juga menggelar festival jajanan Tjampur Rasa yang diselenggarakan di Halte Bundaran HI dan Halte CSW. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 6 Juli 2023 - 30 Juli 2023.

“Pelanggan Transjakarta yang ingin melakukan wisata kuliner atau sekadar menghilangkan lapar dan dahaga sehabis melakukan perjalanan, bisa langsung datang dan mencicipi makanan dan minuman yang tersedia,” ucap Bowo.

Festival Tjampur Rasa di Halte Transjakarta BHI dibuka setiap Senin-Sabtu pukul 09.00 WIB-21.00 WIB dan Minggu pukul 07.00 WIB-19.00 WIB. Bertempat di Lantai 2 Halte BHI.

Sedangkan Festival Tjampur Rasa di halte Transjakarta CSW dibuka setiap Senin-Jum’at pukul 09.00 WIB-21.00 WIB, bertempat di lantai 3 Halte CSW.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)