Masih Dirawat, 3 Korban Ledakan Tabung Gas di Tebet Derita Luka Bakar Seluruh Tubuh

Jum'at, 07 Juli 2023 - 13:28 WIB
loading...
Masih Dirawat, 3 Korban Ledakan Tabung Gas di Tebet Derita Luka Bakar Seluruh Tubuh
Lima dari delapan korban ledakan tabung gas ukuran 3 kg di Jalan Tri Jaya III, Tebet, Jakarta Selatan, menderita luka bakar di sekujur tubuh. Foto/Istimewa/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Lima dari delapan korban ledakan tabung gas 3 kg di Jalan Tri Jaya III, Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan, menderita luka bakar di sekujur tubuh. Dalam peristiwa ledakan tabung gas ini dua di antaranya meninggal dunia.

Dua orang yang meninggal dunia tersebut merupakan bagian dari lima korban yang menderita luka bakar di sekujur tubuh. Kedua korban Wildan Susanto dan Mustofa meninggal dunia setelah menjalani perawatan lebih dari sepekan di RSCM Jakarta.

"Kemarin ada dua yang meninggal setelah menjalani perawatan," ungkap Kapolsek Tebet Kompol Chitya saat dihubungi wartawan, Jumat (7/7/2023).


Adapun tiga korban yang menderita luka bakar di sekujur tubuh dan saat ini masih menjalani perawatan ialah Darmani (44) dan Anisa Aulia Hakim (21) dirawat di RSCM Jakarta.

Serta Muhammad Abdul Karem Benzema (41) wiraswasta masih dirawat di RSUK Tebet akibat luka bakar pada seluruh tubuh.

Kemudian tiga orang korban lainnya yakni Hasan Mastur saat ini masih dirawat di RSCM akibat luka bakar pada tangan dan kaki. Ami Tarmizi (26) dirawat di RSCM karena terjatuh lantai atas rumah, dan Fahri Husen (26) dirawat di RSUK Tebet akibat luka bakar pada tangan dan sudah kembali ke rumah.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)