Beredar Kabar Citos Rawan Covid-19, Ini Kata Polisi

Senin, 27 Juli 2020 - 13:31 WIB
loading...
Beredar Kabar Citos Rawan Covid-19, Ini Kata Polisi
Beredar kabar di medsos kawasan Cilandak Town Squere (Citos), Cilandak, Jakarta Selatan rawan Covid-19.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Beredar kabar di medsos kawasan Cilandak Town Squere (Citos), Cilandak, Jakarta Selatan rawan Covid-19 . Menanggapi itu, polisi menyebutkan sejauh ini kawasan Citos masih terpantau aman.

Kapolsek Cilandak , Kompol Martson Marbun mengatakan, sejauh ini kawasan Citos masih terpantau aman dari paparan Covid-19, tak seperti yang dikabarkan di media sosial. Selama pandemi, polisi juga selalu melakukan patroli di tempat-tempat keramaian guna mengantisipasi hal tak diinginkan, tak terkecuali di Citos.

"Sejauh ini belum ada informasi soal itu, kemarin kami juga patroli di Citos, koordinasi dengan pihak pengelola dan sejauh ini masih aman-aman saja," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (27/7/2020). (Baca: Tak Boleh Salaman, Dilarang Prasmanan, Itulah Aturan Resepsi Nikah saat Pandemi)

Di medsos, beredar kabar kalau kawasan Citos rawan penyebaran Covid-19. Masyarakat lantas diminta untuk menghindari kawasan tersebut, tapi polisi membantah informasi yang belum jelas kebenarannya itu."Saya juga sudah koordinasi dengan Camat (Cilandak), tapi tak ada kebenaran informasi soal itu," katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)