Kondisi Terkini Korban Peluru Nyasar di Tangerang: Suami Jalani Operasi, Istri Diizinkan Pulang

Rabu, 05 Juli 2023 - 17:44 WIB
loading...
Kondisi Terkini Korban Peluru Nyasar di Tangerang: Suami Jalani Operasi, Istri Diizinkan Pulang
Petugas kepolisian sedang melakukan rekonstruksi peristiwa peluru nyasar di Jalan Raya Serang, Km 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (5/7/2023). FOTO/MPI/IRFAN MAULANA
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri, korban peluru nyasar di Kabupaten Tangerang, Banten berinisial M (46) dan ES (46) menjalani perawatan intensif di RSUD Balaraja. Kondisinya kini mulai membaik.

Humas RSUD Balaraja, Aang Sudono mengatakan, M akan menjalani perawatan medis tahap kedua setelah dilakukan pembersihan luka. Sementara ES telah diperbolehkan pulang karena tidak luka serius dan kondisi kesehatannya membaik.

"Pagi tadi (M) dilakukan operasi pembersihan terhadap lukanya, kesadaran alhamdulillah sudah sadar penuh, vitalitas tubuhnya baik dan normal. Seperti tekanan darah, hati, nafas semua normal," kata Aang, Rabu (5/7/2023).



"Selanjutnya akan menjalani perawatan tahap kedua," ujarnya.

Untuk diketahui, pasangan suami istri di Kabupaten Tangerang terkena peluru nyasar yang ditembakkan oleh polisi saat mengejar terduga pelaku kejahatan. Dua suami istri itu pun kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Raya Serang, Km 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/7/2023), sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kami langsung cek TKP, dan mengutamakan mengevakuasi atau membantu 2 orang korban untuk segera mendapatkan perawatan medis," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Rabu, (5/7/2023).

Kejadian itu bermula ketika seorang polisi mengendarai motor mengejar mobil yang dikendarai terduga pelaku kejahatan. Mobil tersebut melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)