Pasutri di Tangerang Terkena Peluru Nyasar saat Polisi Buru Terduga Pelaku Kejahatan

Rabu, 05 Juli 2023 - 13:01 WIB
loading...
Pasutri di Tangerang Terkena Peluru Nyasar saat Polisi Buru Terduga Pelaku Kejahatan
Polisi mengecek TKP pasutri yang terkena peluru nyasar di Jalan Raya Serang, Desa Cibadak, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/7/2023). Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Tangerang terkena peluru nyasar yang ditembakkan oleh polisi saat mengejar terduga pelaku kejahatan. Keduanya yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serang, Desa Cibadak, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/7/2023). "Kami langsung cek TKP dan mengutamakan mengevakuasi atau membantu 2 korban untuk segera mendapatkan perawatan medis," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Rabu (5/7/2023).

Kejadian itu bermula ketika polisi yang mengendarai motor tengah mengejar mobil yang dikendarai terduga pelaku kejahatan. Mobil melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa.



Saat berupaya dihentikan, pengemudi mobil malah tancap gas lalu berusaha menabrak personel yang sedang menjalankan tugas. Personel kemudian melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak ban mobil.

Beberapa saat kemudian, pasutri yang mengendarai motor melintas lalu terkena rekoset atau pantulan proyektil. Suami terkena luka tembak pada dada sebelah kiri dan istrinya mengalami luka goresan pada bagian lengan sebelah kiri.

Sementara, mobil terduga pelaku melarikan diri. Personel yang dibantu Polsek Cikupa langsung mengevakuasi korban untuk segera dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)