Polisi Selidiki Peluru Nyasar yang Mengenai Bocah di Pademangan

Selasa, 23 Juni 2020 - 17:07 WIB
loading...
Polisi Selidiki Peluru Nyasar yang Mengenai Bocah di Pademangan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki peluru nyasar yang mengenai bocah di Jalan Tongkol, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa 16 Juni 2020. Saat itu, korban bernama Iqbal Annfi Marzuq (11) sedang asyik bermain bersama teman sebayanya.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto mengaku masih belum bisa menjelaskan lebih rinci. Dikarenakan petugas masih terus mendalami kejadian yang tidak terduga tersebut. ( )

"Untuk proyektilnya sendiri kami (polisi) sedang mendalami dan kami mengirimkan ke Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik) untuk mengetahui jenis proyektil itu sendiri," kata Budhi di Mapolres Jakarta Utara, Selasa (23/6/2020).

Dia menjelaskan, penyidik masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui asal bocah tersebut tertembak peluru nyasar. ( )

"Berdasarkan saksi yang kami periksa di TKP saat itu, tidak ada yang mendengar bunyi letusan. Jadi, kita masih mencari dari mana sumbernya," jelasnya.

Sementara itu, Budhi menambahkan, untuk mengetahui secara jelas, pihaknya masih menunggu hasil dari Pusat Laboratorium dan Forensik (Puslabfor). ( )

"Tentunya kita akan mengetahui jenis atau kaliber dari proyektil tersebut. Sehingga kami bisa mengetahui jenis senjatanya dan siapa kira yang biasa menggunakan senjata dengan kaliber seperti itu," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)