Dengar Cerita Mario Dandy usai Aniaya Brutal D, Begini Reaksi Rafael Alun

Selasa, 04 Juli 2023 - 21:57 WIB
loading...
Dengar Cerita Mario Dandy usai Aniaya Brutal D, Begini Reaksi Rafael Alun
Terdakwa Mario Dandy Satriyo dan ayahnya Rafael Alun Trisambodo (kanan). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setelah menganiaya D, Mario Dandy Satriyo menghubungi ayahnya Rafael Alun Trisambodo . Pejabat Ditjen Pajak itu merespons agar Mario tak melakukan hal aneh-aneh.

"Saudara ada telepon dengan orang tua saudara? Siapa orang tua saudara? Namanya siapa?" tanya hakim kepada Mario di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2023).

"Ada, Yang Mulia. Ayah saya, Yang Mulia," jawab Mario.



Mario awalnya dihubungi Rafael Alun melalui sambungan teleponnya lantaran Rafael hendak mengajaknya makan malam. Namun, Mario justru mengaku ke ayahnya dia telah menganiaya seseorang.

"Nanyain Den kamu di mana ayo makan malam, ditelepon. Ntar aku habis berantem sama orang," ujar Mario menirukan percakapannya dengan Rafael Alun.

"Dia tanya kok bisa sih kayak gini. Papa udah bilang kamu tuh jangan aneh-aneh. Saya bilang aku ke bawa emosi pa, dia ngelecehin si Agnes," sambungnya.

Mario juga sempat melakukan panggilan video grup bersama Natalia yang menjadi saksi aksi kejinya pada D. Mario menyebutkan D sudah dibawa ke rumah sakit dan akan bertanggung jawab biaya pengobatannya.

Setelah melakukan penganiayaan, dia langsung mengirimkan video penganiayaan kepada tiga temannya. Adapun yang merekam video saat itu adalah Shane Lukas yang juga merupakan terdakwa.

"Apa maksudnya saudara kirim ke teman saudara?" tanya hakim.

"Saya kesal saja sama D. Tadi habis gue pukulin. Gue sekarang mau ditahan sama polisi gitu, saya bilang begitu pertama ke El," ujar Mario.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)