Pelayanan Berbasis HAM, Kantor Imigrasi Tangerang Raih 10 Penghargaan

Senin, 03 Juli 2023 - 22:06 WIB
loading...
Pelayanan Berbasis HAM, Kantor Imigrasi Tangerang Raih 10 Penghargaan
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang sepanjang 2023 telah menerima 10 penghargaan dari berbagai lembaga atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang sepanjang 2023 telah menerima 10 penghargaan dari berbagai lembaga atas pelayanan publik yang berkualitas, profesional, dan berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) kepada masyarakat. Penghargaan yang diraih merupakan penghargaan atas capaian kinerja, pelayanan dan penegakan hukum.

Selain itu, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang juga menerima apresiasi atas upaya dalam menerapkan prinsip-prinsip Hak Asasi Manusia (HAM) dalam setiap aspek pelayanan publik.

“Kantor Imigrasi Tangerang berterima kasih kepada eluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan apresiasi atas kinerja kami. Dedikasi para pegawai dalam meningkatkan kualitas pelayanan adalah cerminan dari komitmen untuk menjadi mitra yang handal dan profesional dalam memfasilitasi pelayanan keimigrasian yang baik bagi masyarakat," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI TangerangRakha Sukma Purnama, Senin (3/7/2023).

Rakha mengatakan, capaian ini tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi yang solid dari seluruh pegawai. Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperkuat upaya-upaya pelayanan berbasis HAM guna menjawab tuntutan zaman dan memberikan layanan yang semakin baik dan berkualitas bagi seluruhmasyarakat



“Kantor Imigrasi Tangerang berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan apresiasi atas kinerja kami. Dedikasi para pegawai dalam meningkatkan kualitas pelayanan adalah cerminan dari komitmen untuk menjadi mitra yang handal dan profesional dalam memfasilitasi pelayanan keimigrasian yang baik bagi masyarakat," tandasnya.

Capaian kinerja Kantor Imigrasi Tangerang, di antaranya wilayah kerja Kantor Imigrasi Tangerang, Unit Layanan Imigrasi Tangerang, program yang sudah berjalan, dan inovasi yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Salah satu penghargaan yang diterima adalah Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Pertama di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, yang dinilai dari banyak hal, termasuk dan yang paling utama adalah, soal pelayanan kepada masyarakat.

Lalu, penghargaan terbaru yang diterima oleh Kantor Imigrasi Tangerang dari Kementrian Agama Kabupaten Tangerang. Penghargaan diberikan terkait dengan adanya pemberian layanan kepada masyarakat, khususnya bagi calon jemaah haji dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)