Dapat Gerobak Perindo, Pedagang di Bogor: Semoga Lebih Maju Lagi

Minggu, 02 Juli 2023 - 16:24 WIB
loading...
Dapat Gerobak Perindo, Pedagang di Bogor: Semoga Lebih Maju Lagi
Pedagang senang mendapatkan bantuan gerobak gratis Partai Perindo. Pembagian gerobak di Posko Sahabat Kang Tama, Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (2/7/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sejumlah pedagang senang mendapatkan bantuan gerobak gratis Partai Perindo . Bantuan ini dapat meningkatkan taraf hidup dan menambah pendapatan berdagang.

Pedagang nasi goreng, Santi mengaku sudah berjualan sejak tahun 2010. Seiring berjalannya waktu, gerobak miliknya sudah termakan usia dan membutuhkan bantuan gerobak.



"Kendalanya gerobak sudah nggak layak. Jualan dari tahun 2019," kata Santi usai mendapat gerobak Perindo di Posko Sahabat Kang Tama, Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (2/7/2023).

Dengan gerobak Perindo, dia berharap usahanya semakin maju dan menambah penghasilan. Santi mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang peduli pedagang.

"Semoga usaha saya lebih maju lagi, lancar. Harapan saya buat Partai Perindo lebih maju lagi dan mendengarkan aspirasi rakyat," ujarnya.

Pedagang bakso Yakub juga turut menyampaikan terima kasih atas bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo. "Harapan untuk yang ngasih gerobak ke saya lebih maju dan jaya," ucapnya.

Bantuan gerobak ini akan menambah usaha bakso miliknya yang sudah berjualan sejak 2010. Dengan begitu, diharapkan penghasilannya bertambah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)