Ini Pelanggaran Paling Berbahaya yang Dilakukan Pegowes

Senin, 27 Juli 2020 - 08:03 WIB
loading...
Ini Pelanggaran Paling Berbahaya yang Dilakukan Pegowes
Pelanggaran paling berbahaya yang dilakukan pesepeda saat ini yakni melintasi Jalan Layang Non Tol (JLNT). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelanggaran paling berbahaya yang dilakukan pesepeda saat ini yakni melintasi Jalan Layang Non Tol (JLNT). Terhadap ini, polisi akan memberi tindakan.

“Memang belum ada penindakan tegas karena masih sosialisasi, maka kami hanya melakukan peneguran tegas,” ujar Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, Senin (27/7/2020). (Baca juga: 1,625 Ditilang, Disiplin Pengendara Motor Sangat Rendah)

Pelanggaran lain yang amat membahayakan yaitu menerobos lampu merah dan melawan arus. Ini sangat membahayakan pegowes maupun pengguna jalan lainnya.

Usai sosialisasi, polisi segera melakukan penindakan tegas kepada pesepeda. Dia berharap pesepeda juga bisa mengikuti aturan berlalulintas yang sudah ditetapkan, apalagi saat ini masa Operasi Patuh Jaya 2020. (Baca juga: 75 Unit Bus Bantuan Disiagakan, Antisipasi Penumpukan Penumpang di Sejumlah Stasiun)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)