Maling Motor di Tanjung Duren Terekam CCTV, Polisi Selidiki

Jum'at, 30 Juni 2023 - 17:45 WIB
loading...
Maling Motor di Tanjung Duren Terekam CCTV, Polisi Selidiki
Aksi maling motor di Jalan Dukuh Barat 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat terekam CCTV alias kamera pengawas. Foto: Instagram @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Aksi maling motor di Jalan Dukuh Barat 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat terekam CCTV alias kamera pengawas. Aksi dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) itu pun viral di media sosial.

Video mengenai pencurian sepeda motor ini sempat diunggah oleh salah satu akun Instagram. Dalam keterangan unggahan video itu, peristiwa pencurian itu terjadi pada Kamis (29/6/2023).

Dalam rekaman video itu terlihat dua orang pria dengan menggunakan sepeda motor berhenti di sebuah gang sempit yang. Di sana, terdapat dua sepeda motor yang terparkir.



Kedua pelaku kemudian berhenti untuk mengamati area sekitar. Tidak berselang lama, pria yang menggunakan jaket berwarna hitam kemudian menghampiri satu sepeda motor.

Sambil mengamati area sekitar, maling tersebut membongkar gembok yang terpasang di kendaraan itu. Setelah berhasil membobol gembok tersebut, kedua pelaku pun kabur dengan membawa sepeda motor merk Honda Scoopy.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Barat Iptu Tri Baskoro Bintang menuturkan korban berinisial SHK telah melaporkan kejadian tersebut. Tri Baskoro mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan saat ini proses penyelidikan.

“Laporan sudah dibuat tanggal 29 Juni (2023). Sudah diperiksa korban, sudah pengecekan ke TKP. Saat ini dalam proses lidik (penyelidikan, red),” ujar Tri Baskoro saat dihubungi awak media, Jumat (30/6/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)