Momen Iduladha, Bacaleg Perindo Bekasi Salurkan Daging Kurban ke Anak Yatim

Kamis, 29 Juni 2023 - 09:27 WIB
loading...
Momen Iduladha, Bacaleg Perindo Bekasi Salurkan Daging Kurban ke Anak Yatim
Momen Iduladha 1444 Hijriah dimanfaatkan Bacaleg Perindo Kota Bekasi untuk berbagi kebaikan dengan menyalurkan daging kurban dan santunan anak yatim. Foto: MPI/Jonathan Nalom
A A A
BEKASI - Momen Iduladha 1444 Hijriah dimanfaatkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perindo Kota Bekasi untuk berbagi kebaikan. Mereka membagikan santunan dan daging kurban dengan sasaran anak yatim dan masyarakat dhuafa.

Acara pembagian santunan dan penyembelihan hewan kurban digelar di Rumah Pemenangan Vicky Prasetyo di Arena Gladiator, Kota Bekasi, Kamis (29/6) usai acara salat Idul Adha.

Mereka yang membagikan dan berkurban ialah kader Perindo untuk DPR RI Vicky Prasetyo, DPRD Provinsi Jawa Barat yaitu Ressa Herlambang dan DPRD Kota Bekasi Dede Sunandar, Juwita Bahar, Imam Setiawan, Vianty Arvy dan Fadholly.



“Hari ini ada tiga sapi dan satu kambing yang akan kita kurbankan. Ini adalah hasil dari apa yang kita punya dan kita sisihkan. Kami juga berbagi santunan, semoga bermanfaatlah intinya,” kata Vicky Prasetyo, Kamis (29/6/2023).

Kader Partai Perindo -Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu- menjelaskan, santunan kurban dibagikan dan diterima langsung oleh masyarakat di sekitar Arena Gladiator.



Di tengah momen Iduladha, Vicky juga berpesan agar masyarakat bisa berbagi kebahagiaan. “Yang pasti kita semua semoga bisa memberikan kebahagiaan bagi sekitar, Iduladha ini kita bisa berbagi santunan, hewan kurban dan rasa silaturahmi,” ungkapnya.

Sementara, Kader Perindo untuk DPRD Kota Bekasi Vianty Arvy berharap apa yang dibagikan oleh setiap kader dapat memberikan manfaat langsung.“Semoga ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar,” tuturnya.



Sebagai informasi, Partai Perindo merupakan yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)