Kebakaran Gudang di Cengkareng Berhasil Dipadamkan

Selasa, 27 Juni 2023 - 05:02 WIB
loading...
Kebakaran Gudang di Cengkareng Berhasil Dipadamkan
Kebakaran melanda pergudangan biskuit di daerah Jalan Raya Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/6/2023) malam, berhasil dipadamkan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda pergudangan biskuit di Jalan Raya Daan Mogot, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/6/2023) malam, berhasil dipadamkan. Berdasarkan Informasi sementara, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Lurah Rawa Buaya, Syafwan Busti mengatakan, saat kebakaran, tidak ada pekerja di dalam gudang itu. Pihaknya juga akan menulusuri gudang tersebut ketika api telah padam, guna mengetahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Sementara tadi menurut informasi ini gudang kosong. nanti kita periksa lagi, kita sisir setelah padam," ucap ucap Syafwan di lokasi, Senin (26/6/2023).



Syafwan menduga api berasal dari kompresor yang ada dalam gudang tersebut. Ia mengatakan pergudangan biskut itu telah beralih fungsi menjadi tempat penyimpanan.

"Ada tiga bidang, ada alat berat kemudian ada ban, kemudian ada alat kesehatan ya," katanya.

Sementara, Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) juga telah menambah mobil untuk memadamkan kobaran api. Saat peristiwa ini dilaporkan pihaknya hanya menerjunkan 12 unit mobil Damkar.

"Total saat ini 18 Unit," ucap Command Center Damkar saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (26/6/2023).

Selain menambah armada untuk memadamkan api, jumlah personel yang diturunkan juga ditambah. Sebab hingga kini petugas masih berusaha memadamkan api.

"Kurang lebih 90 personel," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)