Viral Pria BAB di JPO Semanggi, Camat Setiabudi: Pelaku ODGJ

Jum'at, 23 Juni 2023 - 13:42 WIB
loading...
Viral Pria BAB di JPO Semanggi, Camat Setiabudi: Pelaku ODGJ
Viral di media sosial adanya aksi pria tak dikenal melakukan BAB di JPO Semanggi, Jakarta Selatan ternyata ODGJ. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial adanya aksi pria tak dikenal melakukan BAB di JPO Semanggi, Jakarta Selatan. Informasi saat ini, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

”Diduga orang dengan gangguan jiwa dia,” kata Camat Setiabudi Iswahyudi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/6/2023).



Menurut dia, pihaknya telah menginstruksikan jajaran Satpol PP untuk mencari orang tak dikenal tersebut. Di lokasi kejadian, petugas juga telah menanyai sejumlah orang, mulai dari tukang kopi keliling dan pedagang lainnya.

Dari situ, kata dia, ada informasi kalau pria tak dikenal itu memiliki gangguang jiwa. Dia bahkan pernah diamankan oleh Dinas Sosial DKI Jakarta dahulu hingga akhirnya dia kembali berkeliaran di luar.



”Dari informasi itu dia biasanya nongkrong di kolong jembatan, sebelumnya juga dia pernah beberapa kali buang hajat sembarangan sehingga pernah diamankan,” tuturnya.



Pria tak dikenal itu kerap buang hajat sembarangan di kolong jembatan sebelumnya. Maka itu, pihaknya bakal melakukan pengawasan di sekitar lokasi, manakala bertemu dengan pelaku dan dia kembali berbuat ulah petugas bakal mengamankannya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)