2 Kelompok Pelajar Tawuran di Tambun, Seorang Warga Terkena Sabetan Sajam

Kamis, 22 Juni 2023 - 19:21 WIB
loading...
2 Kelompok Pelajar Tawuran di Tambun, Seorang Warga Terkena Sabetan Sajam
Tawuran antar pelajar SMP pecah di Jalan Hasanudin, Metland Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Aksi tawuran antar pelajar sekolah menengah pertama ( SMP ) pecah di Jalan Hasanudin, Metland Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dua kelompok pelajar saling serang itu menggunakan senjata tajam ( sajam ).

Seorang warga bernama, Linda Maharani (32) saksi mata mengatakan, awalnya mendengar suara teriakan di jalan, sehingga dia penasaran dan keluar menuju sumber suara tersebut. Ternyata,kata dia, tawuran terjadi tepat di samping warung miliknya.



"Saya lagi di dalam sama anak saya, dengar suara teriakan pas keluar ada pelajar tawuran saya takut langsung menyelamatkan anak saya dulu," kata Linda saat ditemui di lokasi, Kamis (22/6/2023).

Ia menjelaskan, kedua kelompok pelajar tersebut datang dari arah Tambun-Cikarang, sesampainya di lokasi tawuran pecah nyaris mengenai warga sekitar.

"Tadi di sini saling serang, saya lihat bawa pedang sama celurit, sempat mengenai warga sekitar," jelasnya.



Beruntung, kata dia, aksi tawuran tersebut berhasil digagalkan warga sekitar dan petugas sekuriti Metland, tidak berlangsung lama para pelajar membubarkan diri ke arah Cikarang.

"Untung ada sekuriti yang bubarin dan warga sekitar, polisi belum ada tadi mah langsung bubar sih," ujarnya.

Maraknya aksi tawuran pelajar di lokasi tersebut, ia berharap, kedepannya petugas lebih memperketat keamanan dengan melakukan patroli rutin di jam pelajaran sekolah.



"Di sini kan sering terjadi tawuran, saya berharap ada patroli rutin dari polisi, saya was-was dan takut kena sasaran," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)