Gandeng Emak-emak, Mak Ganjar DKI Gelar Pelatihan Personal Branding

Kamis, 22 Juni 2023 - 12:48 WIB
loading...
Gandeng Emak-emak, Mak Ganjar DKI Gelar Pelatihan Personal Branding
Mak Ganjar DKI Jakarta Menggelar pelatihan Personal Branding untuk UMKM di GOR Otista, Jatinegara, Jaktim, Rabu (21/6/2023). Ribuan masyarakat emak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mak Ganjar DKI Jakarta Menggelar pelatihan Personal Branding untuk UMKM. Ribuan masyarakat yang terdiri dari emak-emak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Hari ini kami memberikan materi pelatihan personal branding untuk para pelaku UMKM yang disesuaikan dengan era digital saat ini. Bagaimana memanfaatkan platform media sosial dalam memasarkan produknya," kata Korwil Mak Ganjar DKI Jakarta Evy Nafisah di GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (21/6/2023).

Kegiatan tersebut sebagai langkah memperkuat posisi ibu-ibu sebagai garda terdepan mencapai ketahanan ekonomi keluarga. Karena ketika ketahanan ekonomi keluarga sudah baik akan berpengaruh terhadap tumbuh kembang untuk anak.

”Nutrisi anak terpenuhi dan tumbuh kembangnya akan optimal. Ini yang kami harapkan untuk melahirkan pemimpin yang baik di masa depan," lanjutnya.

Mak Ganjar selama ini sudah melakukan konsolidasi ke berbagai kalangan emak-emak di DKI Jakarta. Dari lapisan paling bawah hingga atas telah disambangi. Banyak karakter emak-emak yang tentunya akan berpengaruh terhadap program Mak Ganjar ke depan.

Dari pengamatan dan observasi lapangan sejauh ini, Mak Ganjar memprioritaskan program bagi emak-emak di lapisan akar rumput. Tujuannya memberikan solusi dan harapan bagi masa depan keluarga. "Karena ibu adalah pendidik utama bagi putra-putrinya yang diharapkan bisa melahirkan pemimpin penerus bangsa," ujarnya.

Program Mak Ganjar selama ini bukan hanya sekadar berkonsolidasi untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024. Diharapkan kehadiran Mak Ganjar bisa memberikan dampak dari kesenjangan yang terjadi di Indonesia selama ini.

"Bagaimana kami bisa berkontribusi dalam mendukung kelanjutan generasi yang bemutu untuk masa depan. Terutama target menuju 100 tahun Indonesia merdeka," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)