Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg Asal Tangerang Meninggal Dunia di RSCM

Kamis, 22 Juni 2023 - 09:25 WIB
loading...
Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg Asal Tangerang Meninggal Dunia di RSCM
Pemuda berbobot 300 kilogram asal Kota Tangerang Muhammad Fajri (26) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSCM Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pemuda berbobot 300 kilogram asal Kota Tangerang Muhammad Fajri (26) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Fajri meninggal dunia pada Kamis (22/6/2023) sekira pukul 01.30 WIB.

”Iya benar. Akan kami share release-nya,” kata Direktur Utama RSCM Dina Liastuti kepada wartawan, Kamis (22/6/2023).

Sebelumnya kondisi Fajri sempat kritis setelah dirujuk dari RSUD Kota Tangerang ke RSCM. Demikian disampaikan Kepala Bidang Layanan Kesehatan Dinkes Kota Tangerang, dr. Suhendra.



Dia mengatakan kondisi Fajri diketahui setelah dia beserta jajarannya menjenguk Fajri. ”Setelah kami melihat kondisinya, pasien masih dalam keadaan kritis dan belum ada perubahan yang signifikan selama satu minggu dirawat di sini,” ungkapnya.

Kunjungan itu dilakukan Dinkes Kota Tangerang bersama pihak Kelurahan Pedurenan, RT, dan RW setempat kediaman Fajri.



”Kunjungan kami ke sini juga untuk melihat perkembangan lebih lanjut Muhammad Fajri, pasien obesitas berlebihan asal Kota Tangerang,” tegasnya.



Suhendra menuturkan saat ini Fajri tengah menjalani perawatan di Ruang Isolasi Gedung A oleh dokter spesialis bedah digestif dan vaskuler RSCM. Pihak RSCM telah banyak melakukan pengobatan, perawatan, dan langkah-langkah terbaik dalam menangani Fajri.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3973 seconds (0.1#10.140)