Dihipnotis, Wanita Muda Asal Bojong Gede Ini Kehilangan Rp25 Juta

Kamis, 25 Agustus 2016 - 01:36 WIB
Dihipnotis, Wanita Muda Asal Bojong Gede Ini Kehilangan Rp25 Juta
Dihipnotis, Wanita Muda Asal Bojong Gede Ini Kehilangan Rp25 Juta
A A A
DEPOK - Maimunah alias Umung (33) warga Bojong Gede terpaksa harus menelan kenyataan pahit. Wanita muda ini kehilangan uang jutaan rupiah karena terhipnotis oleh orang tak dikenal.

Maimunah mengatakan, pelaku yang merupakan seorang wanita mendatangi rumahnya." Pelaku seorang ibu-ibu, saya dipanggil dan ditepuk bahu dua kali setelah itu langsung tidak sadar terkena hipnotis," kata Maimunah saat melapor ke Polsek Bojong Gede padaRabu, 24 Agustus 2016 kemarin.

Menurut Maimunah, ketika berbicara pelaku mengaku sebagai dukun pada Maimunah. Pelaku juga mengaku bisa mengobati berbagai penyakit. Selain itu pelaku juga memberikan tiga ember yang dikatakan berisi uang miliaran rupiah.

"Karena saya sudah terhipnotis, secara bertahap menyerahkan uang hingga totalnya mencapai Rp25 juta," ujarnya. Maimunah baru sadar menjadi korban hipnotis setelah membuka tiga ember yang dikatakan berisi uang miliaran rupiah.

Kapolsek Bojong Gede Kompol I Ketut Kopi Asditha mengatakan, hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut."Masih kami selidiki dan meminta keterangan sejumlah saksi," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)