Pura-pura Mengantar Paket, Pelaku Hipnotis Perdaya Karyawan Toko Olahraga di Bekasi

loading...
Pura-pura Mengantar Paket, Pelaku Hipnotis Perdaya Karyawan Toko Olahraga di Bekasi
Seorang pelaku hipnotis terekam CCTV saat beraksi di toko olahraga di Bekasi.Foto/Istimewa/IF @bekasi24jam
BEKASI - Tayangan video yang diduga pekerja toko olahraga di Kota Bekasi menjadi korban hipnotis dengan modus pengiriman paket viral di media sosial. Dalam rekaman video, nampak pengemudi laki-laki berkaus merah memarkirkan motornya di ssalah satu toko olahraga.

Pelaku yang mengendarai motor B 6805 BRR, langsung masuk ke toko olahraga yang disebutkan berada di Kota Bekasi. Bahkan, dia membawa bingkisan menyerupai paket ke dalam toko dan berbicara dengan seorang perempuan penjaga toko. Tidak lama kemudian perempuan itu tampak memberikan sejumlah uang yang diambil dari meja kasir.

Sementara pelaku kemudian memberikan bingkisan tersebut. Setelah menerima uang itu, si pria berkaus merah bergegas meninggalkan toko tersebut. Video viral tersebut dinarasikan bahwa pelaku diduga menghipnotis korban."Beware guys, penipuan bermodus kirim paket," tulisan pada video itu. Baca: Disuruh Beli Kopi oleh Pria Berpakaian ala TNI, Pemuda Ini Harus Kehilangan Motor Sport

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, bahwa viralnya video itu sedang dalam penyelidikan."Sudah ada petugas dari Polsek Bantar Gebang yang mendatangi TKP," katanya.



Menurut dia, pekerja di toko olahraga itu sudah diminta untuk membuat laporan kepolisian. Setelahnya, penyidik akan meminta keterangannya untuk memastikan keabsahan dari video yang beredar."Nanti saya kabari lagi kalau memang sudah ada keterangan dari korbannya," tegasnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top