Bentrokan Antar Geng di Tangerang Putuskan Lengan Pemuda, 2 Pelaku Dibekuk

Selasa, 20 Juni 2023 - 03:15 WIB
loading...
Bentrokan Antar Geng di Tangerang Putuskan Lengan Pemuda, 2 Pelaku Dibekuk
Pemuda berinisial AN (20) menjadi korban pengeroyokan di Kampung Hauan Tegal, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang pemuda berinisial AN (20) menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang di Kampung Hauan Tegal, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat 16 Juni 2023 ini menyebabkan AN terluka parah dan mengalami putus di pergelangan tangan karena sabetan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf mengatakan ini merupakan pertikaian antar kelompok. Mulanya, AN melakukan siaran langsung di Instagram kemudian dia dihampiri oleh kelompok.



”Pelaku dan korban berasal dari kelompok (geng) berbeda. Saat itu, korban sedang melakukan live dan dikomentari oleh pelaku,” kata Arief, Senin (19/6/2023).

Pelaku yang mengetahui lokasi korban langsung mendatangi bersama kelompoknya. ”Saat di jalan, kedua pelaku ini bertemu dengan satu kelompok lainnya. Kemudian kedua kelompok tersebut bersama-sama mendatangi korban,”ungkapnya.

Sesampainya di lokasi kata Arief, kedua kelompok tersebut langsung melakukan pengeroyokan terhadap AN.



”Korban yang saat itu sedang bersama rekan-rekannya langsung dikeroyok oleh kedua kelompok tersebut menggunakan senjata tajam yang sudah persiapkan,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, lanjut Arief, korban AN mengalami luka dibagikan pergelangan tangan putus. ”Korban mengalami putus dibagian perbelanjaan tangan kanannya dikarenakan menahan sabetan senjata tajam dari kedua kelompok lawannya,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)