Usai Pertandingan Indonesia Vs Argentina, Jalan Sekitar GBK Macet Parah

Senin, 19 Juni 2023 - 23:02 WIB
loading...
Usai Pertandingan Indonesia Vs Argentina, Jalan Sekitar GBK Macet Parah
Usai pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina lalu lintas macet parah di sekitar GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023) malam. Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina telah selesai di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Lalu lintas di sekitar GBK padat merayap.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 21.57 WIB, terlihat para penonton pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Timnas Argentina meninggalkan area GBK.Terlihat puluhan ojek online telah menunggu penonton tepat di Gate 10 GBK.

Mereka menawarkan tumpangan langsung tanpa menggunakan aplikasi. “Ayo-ayo langsung Palmerah,” ucap salah satu pengemudi ojek online itu.



Di sisi lain, terlihat polisi di lokasi mengatur arus lalu lintas dan mengimbau penonton untuk hati-hati. Selain itu, pihak kepolisian juga mengimbau kepada para ojek online untuk tidak berhenti sembarangan yang menyebabkan kemacetan yang panjang.

“Awas, jangan parkir di situ, ini macet banget. Ayo pindah ke depan,” ujar salah satu petugas.



“Ayo yang tertib ya keluarnya, jangan sampai ada barang yang hilang, tolong di jaga sekitarnya,” kata petugas.

Sementara itu, arus sebaliknya tepat di depan Gedung Kemenpora di Jalan Gerbang Pemuda yang mengarah ke Slipi juga mengalami kemacetan akibat para suporter tumpah ruah di jalanan.



Kemudian untuk lalu lintas yang mengarah Jalan Asia Afrika juga mengalami kepadatan. Tak sedikit dari para pengendara menyalakan bunyi klaksonnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)