Ingin Dapatkan Daging Ayam, Pemegang KJP Serbu Matraman

Selasa, 16 Agustus 2016 - 14:06 WIB
Ingin Dapatkan Daging Ayam, Pemegang KJP Serbu Matraman
Ingin Dapatkan Daging Ayam, Pemegang KJP Serbu Matraman
A A A
JAKARTA - Ratusan warga pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) mengantre di Kantor Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Mereka mengantre untuk mendapatkan daging murah.

Kepala Seksi Pendidikan Kecamatan Matraman, Fadlullah hamid mengatakan, persediaan daging ayam yang berjumlah 712 sudah habis terjual. Karena banyaknya animo masyarakat yang datang untuk mengantre.

"Para warga sudah mengantre dari pukul 08.00 WIB, sampai siang ini persediaan daging ayam sudah habis terjual. Karena banyaknya masyarakat yang datang untuk mendapatkan harga daging murah," kata Fadlullah di Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Fadlullah menambahkan, warga pemegang KJP seharusnya bisa mendapatkan daging ayam sebanyak lima paket.

"Ya seharusnya pemlilik Kartu Jakarta Pintar (KJP) dapat lima paket. Namun karena persediaan habis, para warga hanya bisa mendapatkan tiga paket yang satu paketnya berisikan satu ekor daging ayam," tambahnya.

Hingga saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu kedatangan persediaan daging ayam untuk dapat melayani para pemegang KJP sampai pukul 16.00 WIB nanti.

Seperti diketahui, harga daging yang dijual untuk para pemegang KJP satu paketnya Rp10.000 yang berisikan satu ekor daging ayam. Persediaan daging ayam murah ini serentak dilaksanakan di sepuluh kecamatan yang ada di daerah Jakarta Timur.

Prosedur yang harus dijalani pemegang KJP untuk mendapatkan daging ayam antara lain datang ke kecamatan dan mengantre. Kedua para warga harus mendatangi meja pendaftaraan pembeliian daging.

"Selanjutnya para warga melakukan transaksi dengan memperlihatkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk mendapatkan struk pembelian, dan struk tersebut dapat ditukar untuk mendapatkan daging ayam sesuai dengan paket yang ditentukan pihak Kecamatan dengan melihat stok yang ada," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)