Berantas Narkoba, Polresta Bandara Soetta Sosialisasikan Modus Peredaran

Minggu, 18 Juni 2023 - 00:19 WIB
loading...
Berantas Narkoba, Polresta Bandara Soetta Sosialisasikan Modus Peredaran
Polresta Bandara Soekarno Hatta melalui Satresnarkoba menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) melalui Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Kegiatan yang dipimpin oleh Wakasat Resnarkoba itu digelar di Taman Integritas Mapolresta Bandara Soetta, Sabtu (17/6/2023).

Kasat Resnakoba Polresta Bandara Soetta AKP M Debby Tri Andrestian mengatakan, sasaran kegiatan sosialisasi tersebut adalah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) wilayah Polresta Bandara Soetta dan sekitarnya.



"Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan sosialisasi akan bahaya dan dampak penggunaan narkoba serta modus-modus peredarannya," ungkap Debby.

Selain itu, kata Debby, peserta sosialisasi dijelaskan terkait jenis-jenis narkoba dengan harapan apabila masyarakat menemukan agar dapat segera memberikan informasi kepada Satresnarkoba Polresta Bandara Soetta.



"Kami mengajak peran serta aktif masyarakat di lingkungan Polresta Bandara Soetta, khususnya Pokdar Kamtibmas agar ikut meneruskan informasi dari sosialisi ini kepada lingkungan masyarakatnya masing-masing," ujar Debby.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kanit 1 Satresnarkoba, KBO Satresnarkoba, Kasubnit 2 Satresnarkoba dan anggota Satresnarkoba.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)