Pemuda 32 Tahun Gantung Diri di Pohon, Tim Damkar Jakarta Timur Dikerahkan

Sabtu, 17 Juni 2023 - 15:06 WIB
loading...
Pemuda 32 Tahun Gantung Diri di Pohon, Tim Damkar Jakarta Timur Dikerahkan
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengevakuasi jasad AW yang melakukan gantung diri di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pria muda berinisial AW (32) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di atas pohon Jalan Swadaya Raya Binong, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (17/6/2023). Tim pemadam kebakaran Jakarta Timur diterjunkan untuk mengevakuasi jasad korban.

Ketua RW 09 Penggilingan, Poiman mengatakan, jasad AW ditemukan pada pukul 06.00 WIB oleh petugas keamanan permukiman. "Korban gantung diri di atas pohon menggunakan tali. Saat ditemukan korban mengenakan celana pendek dan kaos," kata Poiman.

Temuan ini pun lantas dilaporkan ke petugas Polsek Cakung, dan tim pemadam kebakaran untuk mengevakuasi korban. Berdasarkan KTP yang ditemukan, AW diketahui tercatat berdomisili di Singkawang, Kalimantan Barat.


Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah menuturkan, hasil olah TKP sementara diduga kuat korban bunuh diri karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Jasad korban langsung diserahkan ke keluarga. Keluarganya menolak untuk dilakukan autopsi. Rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian," tuturnya.

Sementara itu, Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menjelaskan, evakuasi AW dilakukan sekira pukul 07.40 WIB setelah menerima laporan pada 07.25 WIB. Hanya dalam waktu 25 menit, lanjut Gatot, korban dapat dievakuasi dengan lancar.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)