Kowarteg Indonesia Gelar Bugar Ceria di Pesanggrahan

Jum'at, 16 Juni 2023 - 20:23 WIB
loading...
Kowarteg Indonesia Gelar Bugar Ceria di Pesanggrahan
Kowarteg menggelar kegiatan senam bersama ibu-ibu di Jalan Masjid Darul Falah, Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia menggelar kegiatan Bugar Ceria, yang di dalamnya ada kegiatan senam bersama ibu-ibu. Dalam kegiatan itu ibu-ibu sangat antusias dan semangat mengikuti senam.

"Alhamdulillah, kehadiran kami mendapat sambutan positif dari para peserta yang ada di Jalan Masjid Darul Falah, Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan," kata Koordinator Kowarteg Indonesia Noehrozi dalam siaran persnya, Jumat (16/6/2023).

Menurut Noehrozi, kegiatan itu penting dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menjaga kesehatan. "Sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo," ujarnya.

Selain menjalin silaturhmi dan sosialisasi, Kowarteg turut memberikan bingkisan kepada ibu-ibu setempat. "Kami berikan bingkisan dan ada perkakas dapur," lanjutnya.

Kegiatan itu sebagai wujud kerja nyata Kowarteg dalam memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada. "Kowarteg akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat dan bisa menyentuh lapisan masyarakat," tuturnya.

Natalia, salah satu ibu-ibu yang ikut dalam kegiatan itu mengaku sangat senang. "Kami tidak hanya diajak berkumpul, tetapi juga melakukan olahraga yang menyehatkan," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)