6 Rekomendasi Mall di Jakarta Timur, Bisa Jadi Pilihan Tempat Belanja atau Nongkrong

Kamis, 15 Juni 2023 - 14:10 WIB
loading...
6 Rekomendasi Mall di Jakarta Timur, Bisa Jadi Pilihan Tempat Belanja atau Nongkrong
Terdapat sedikitnya enam rekomendasi mall di Jakarta Timur. Salah satunya Aeon Mall Jakarta Garden City. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat sedikitnya enam rekomendasi mall di Jakarta Timur yang bisa jadi pilihan tempat belanja atau sekadar cuci mata. Salah satunya adalah The Amboja yang terbilang baru.

Di Jakarta, banyak dijumpai pusat perbelanjaan menarik di berbagai penjuru kawasannya. Dari sekian banyak, beberapa di antaranya berlokasi di Kota Jakarta Timur. Penasaran? Berikut beberapa rekomendasinya.


Rekomendasi Mall di Jakarta Timur

Mall Cipinang Indah

Lokasi : Jalan Raya Kalimalang Kav.88, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur

Mall Cipinang Indah menjadi salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta Timur. Mal ini biasa menjadi tujuan warga sekitar ketika hendak berbelanja kebutuhan sehari-hari atau sekadar berkunjung untuk cuci mata.

Selain menyediakan fasilitas yang cukup banyak, mal ini juga memiliki akses yang mudah dijangkau karena letaknya strategis. Tak hanya menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung juga bisa memanfaatkan transportasi umum yang tersedia.

Mall Bassura

Lokasi : Jalan Basuki Rahmat No.1A, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur

Mall Bassura mengusung hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja serta hiburan masyarakat Jakarta. Lokasinya strategisnya yang berada di Jl. Basuki Rahmat No. 1A ini cukup dekat menuju pusat perkantoran Kasablanka, Kuningan, dan Sudirman.

Berkonsep Lifestyle Family Shopping, mal ini juga memiliki beragam fasilitas dan tenant terkemuka yang banyak disukai masyarakat.

Arion Mall

Lokasi : Jalan Pemuda Kav. 3-4, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung Kota Jakarta Timur

Berikutnya ada Arion Mall. Mengutip laman resminya, pusat perbelanjaan ini berdiri sejak tahun 1990.

Menjadi salah satu mal favorit di kawasan Jakarta Timur, Arion Mall juga memiliki letak strategis dan mudah dijangkau. Jam operasionalnya adalah pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.


Aeon Mall Jakarta Garden City

Lokasi : Jl. Boulevard Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)