Ini Penyebab Pedagang Bakso Jabodetabek Ngadu ke Ganjar Pranowo

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:13 WIB
loading...
Ini Penyebab Pedagang Bakso Jabodetabek Ngadu ke Ganjar Pranowo
Bakal capres Ganjar Pranowo menerima aspirasi puluhan pedagang bakso asal Jabodetabek. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Puluhan pedagang bakso Jabodetabek menemui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pada Senin malam (12/6) di Semarang. Mereka ingin Ganjar membantu agar para pedagang bakso yang mayoritas dari Jawa Tengah.

Para pedagang bakso ini ingin lebih mudah mendapatkan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-PIRT).Misalnya terkait pajak yang dirasa terlalu tinggi dirasakan selama ini oleh para pedagang bakso.

Mereka juga mengaku kesulitan untuk mendapatkan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-PIRT). Kegelisahan para pedagang bakso ini seperti diunggah dalam lama Instagram @ganjar_pranowo.



”Iya, kami menyampaikan aspirasi terutama PIRT. Insya Allah akan dibantu oleh beliau (Ganjar),” kata Perwakilan pedagang bakso Jabodetabek Mariyanto sebagaimana dilihat dari tayangan video unggahan di Istagram Ganjar Pranowo.

Mariyanto menambahkan, kunjungan pedagang bakso Jabodetabek ke rumah dinas Ganjar adalah momen spesial.Ganjar sebagai sosok pemimpin yang merakyat dan punya komitmen memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

Pasalnya selain diterima hangat, Ganjar juga turut menikmati bakso bersama-sama. “Tentunya kalau Pak Ganjar itu representatif wong cilik, ya ternyata bisa ambil mi sendiri, bakso sendiri, kuah sendiri juga bisa. Keren Pak Ganjar,” ucapnya.



Sebelumnya, bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menerima aspirasi puluhan pedagang bakso asal Jabodetabek. Ganjar menerima puluhan pedagang Bakso di rumah dinas Gubernur Jawa Tengah di Puri Gedeh, Kota Semarang.

Dalam unggahan laman Instagram @ganjar_pranowo tampak Ganjar berbincang dengan pedagang bakso yang menyebutkan izin Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) di Kota Bekasi yang belum turun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)