Viral Tawuran Remaja di Bogor dengan Celurit, Polisi Turun Tangan

Selasa, 13 Juni 2023 - 11:59 WIB
loading...
Viral Tawuran Remaja di Bogor dengan Celurit, Polisi Turun Tangan
Tawuran remaja dengan celurit di Empang, Kota Bogor, viral di medsos. Bahkan, kini tawuran itu tengah diselidiki polisi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial aksi tawuran di Empang, Kota Bogor. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui kelompok yang terlibat dalam tawuran itu.

Dalam video beredar yang dilihat MNC Portal, tampak beberapa pemuda berada di tengah jalan yang sedang sepi. Mereka terlibat aksi saling serang menggunakan senjata tajam salah satunya celurit.



"Aksi tawuran sejumlah remaja Jalan Empang, Kota Bogor Senin 12 Juni 2023 sekitar pukul 03.00 WIB," tulis keterangan video dikutip MNC Portal, Selasa (13/6/2023).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila membenarkan adanya aksi tawuran seperti dalam video yang beredar di media sosial.



"Kejadian tersebut ada namun terkait kepastian pihak-pihak terlibat dan faktor penyebab kami masih melakukan penyelidikan," kata Rizka saat dikonfirmasi, Selasa (12/6/2023).

Sejauh ini, pihaknya belum mendapatkan laporan adanya korban dalam aksi tawuran tersebut. Yang pasti, polisi tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut



"Belum ada (laporan korban)," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)