Aksi Pria Menghipnotis Penjaga Laundry dan Gasak HP Terekam CCTV di Palmerah

Selasa, 13 Juni 2023 - 10:02 WIB
loading...
Aksi Pria Menghipnotis Penjaga Laundry dan Gasak HP Terekam CCTV di Palmerah
Seorang pria terekam kamera diduga sedang melakukan hipnotis kepada salah seorang penjaga laundry di Pemerah, Jakarta Barat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria terekam kamera CCTV diduga sedang melakukan hipnotis kepada salah seorang penjaga laundry di Pemerah, Jakarta Barat. Aksi ini viral setelah akun Instagram @jakartabarat24jam mengunggahnya beberapa waktu lalu.

Kejadian tersebut berlangsung pada Jumat 9 Juni 2023 sekitar pukul 12.58 WIB. Dalam video terlihat seorang pria yang menggunakan kaca mata ini mendatangi laundry tersebut sembari menunjukkan ponsel miliknya kepada penjaga yang berada di sana.



“Orang ini hipnotis dan ngambil hp, di salah satu laundry di Palmerah, Jakarta Barat, alasannya mau tuket tambah, temen saya gak sadar,” tulis keterangan postingan tersebut, Senin (12/6/2023).

Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdurrohim mengaku hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan itu dari korban. “Belum ada laporan,” ucap Dodi melaui pesan singkat, Selasa (13/6/2023).



Meski begitu, Dodi menyebutkan pihaknya bakal melakukan pengecekan lokasi atau olah tempat kejadian perkara (TKP). “Nanti anggota kami cek dulu,” tutup Dodi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)