Kaesang Siap Bertarung di Pilkada Depok, PKS: Kita Hidupkan Politik Sehat

Senin, 12 Juni 2023 - 14:24 WIB
loading...
Kaesang Siap Bertarung di Pilkada Depok, PKS: Kita Hidupkan Politik Sehat
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera angkat bicara tarkait rencana Kaesang Pangarep maju pada Pilkada Kota Depok 2024. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera angkat bicara tarkait rencana putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, maju pada Pilkada Kota Depok 2024. Mardani Ali mengajak Kaesang menghidupkan politik yang sehat.

"Monggo (silakan) Mas Kaesang dan lain-lain, welcome to the jungle. Kita hidupkan politik yang sehat, Politik yang bernilai, politik yang berprinsip, dan berpolitik untuk rakyat," ujar Mardani saat dihubungi MNC Portal, Senin (12/6/2023).



Mardani menilai Kaesang yang merupakan figur anak muda masa kini, bagus mau terjun ke politik. Namun ia berpesan agar tetap memiliki kualitas dan integritas sebagai politisi muda.

"Anak muda mau masuk politik bagus. Tapi ingat, perlu kualitas dan integritas. Kadang-kadang jalan panjang mulai dari bawah itu akan membuat seseorang akan menjadi lebih bijak," tukasnya.



Kaesang sebelumnya memberikan jawaban atas dorongan sejumlah kelompok relawan dan partai politik, agar dirinya maju sebagai calon Wali Kota Depok.



Dalam video berjudul "Klarikasi, Saya Buka Suara" di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, suami dari Erina Gudono itu menyampaikan siap untuk maju sebagai Depok Pertama (1) setelah mendapat izin dan restu keluarga.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Syalom, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan. Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insyaallah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama. Mohon dukungannya, merdeka!" kata Kaesang dalam video berdurasi 1.45 menit itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)