Dapat Izin Keluarga, Kaesang Pangarep Siap Maju jadi Calon Wali Kota Depok 2024

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:33 WIB
loading...
Dapat Izin Keluarga, Kaesang Pangarep Siap Maju jadi Calon Wali Kota Depok 2024
Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024. Foto/YouTube @Kaesang
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024 mendatang. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengaku sudah mendapat restu dari keluarga.

Hal itu disampaikan lewat channel YouTube pribadinya @Kaesang. Dalam video berjudul "Klarifikasi Saya Buka Suara", Kaesang siap maju jadi kepala daerah setelah mendapatkan izin dari keluarga.

"Saya Kaesang Pangarep sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama mohon dukungan, merdeka," ujarnya yang dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu, (10/6/2023).

Diketahui, sebelumnya banyak pihak yang mendukung Kaesang maju menjadi calon Wali Kota Depok. Baliho dan spanduk Kaesang juga sudah banyak terpasang di sejumlah titik di Kota Depok.

Baliho berukuran besar tersebut mengusung Kaesang Pangarep untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok.


Pemasangan baliho disebut merupakan bentuk aspirasi warga Depok yang menginginkan anak muda memimpin Kota Depok. Sejumlah nama mulai disandingkan dengan Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Kota Depok.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)