Gerombolan Bocah 'Om Telolet' di Depok Kian Membahayakan, Polisi Ancam Bubarkan

Minggu, 11 Juni 2023 - 16:16 WIB
loading...
Gerombolan Bocah Om Telolet di Depok Kian Membahayakan, Polisi Ancam Bubarkan
Gerombolan bocah menyetop bus lalu ramai-ramai teriak Om Telolet di Sawangan, Depok, kian membahayakan. Foto: Dok Antara
A A A
DEPOK - Gerombolan bocah menyetop bus lalu ramai-ramai teriak “Om Telolet” di Sawangan, Depok , kian membahayakan. Aksi yang viral di media sosial tersebut dinilai berbahaya karena terlalu dekat dengan bus.

Pada video yang diunggah Instagram @infodepok_id terlihat sekumpulan bocah di dekat Gerbang Tol (GT) Sawangan meminta sopir bus membunyikan “Telolet” atau klakson.



"Imbauan untuk anak-anak yang suka nunggu telolet dekat pintu masuk tol Sawangan mohon perhatikan keselamatan yang utama," tulis Instagram @infodepok_id dikutip, Minggu (11/6/2023).

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady berjanji mengerahkan anggota untuk melakukan patroli dan membubarkan aksi sekumpulan bocah tersebut. Pihaknya akan membina kelompok bocah “Om Telolet”.

"Kita akan patroli dan membubarkan karena membahayakan diri mereka sendiri, pengemudi bus, dan juga pengguna jalan lainnya," ujar Fuady.

Dia juga mengimbau masyarakat melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian jika melihat kejadian serupa karena amat berbahaya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)