Heru Budi Sidak Titik Kemacetan di Jaksel, Klakson Pengendara Bersahutan

Jum'at, 14 April 2023 - 07:55 WIB
loading...
Heru Budi Sidak Titik Kemacetan di Jaksel, Klakson Pengendara Bersahutan
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan sidak di titik kemacetan di Jakarta Selatan. Sidak kali ini, Heru ditemani Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Syafrin Liputo, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, dan Wali Kota Jakarta
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak ( sidak ) ke titik kemacetan di Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023) pagi. Titik kemacetan yang didatangi Heru yakni persimpangan Jalan Wolter Monginsidi, Jalan Wijaya, dan Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, Heru Budi tiba sekitar pukul 07.05 WIB. Heru yang mengenakan seragam dinas disambut oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Syafrin Liputo, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman, dan Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin.

Heru terlihat berdialog terkait situasi lalu lintas di lokasi tersebut yang kini dilakukan rekayasa lalu lintas. Adapun rekayasa yang diterapkan yakni dari arah Jalan Wijaya dibelokkan ke Jalan Wolter Monginsidi dan berputar di Jalan Ciranjang untuk menuju Jalan Tendean.



Kemudian arus lalu lintas dari Jalan Tendean tidak dapat berputar di persimpangan diluruskan ke Jalan Wolter Monginsidi dan berputar di Jalan Ciranjang-Jalan Cikatomas-Jalan Suryo Blok S.

Sejumlah pengendara terlihat mengungkapkan keluh kesah dari atas kendaraan saat melintasi lokasi sidak Pj Gubernur Heru. Tak hanya itu, bunyi klakson kendaraan pun terdengar saling bersahutan

"Macet, macet, macet," teriak salah seorang pengendara yang melintas.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3720 seconds (0.1#10.140)