Bacaleg Ini Optimistis Partai Perindo Menangkan Pemilu 2024, Begini Strateginya

Sabtu, 10 Juni 2023 - 17:01 WIB
loading...
Bacaleg Ini Optimistis Partai Perindo Menangkan Pemilu 2024, Begini Strateginya
Bacaleg Partai Perindo Dapil 1 Jakarta Pusat Pahala Sianturi. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Dapil 1 Jakarta Pusat Pahala Sianturi menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Sejumlah langkah maupun strategi telah dipersiapkan guna meraih kemenangan.

”Selain sebagai ketua DPD Perindo Jakarta Pusat yang juga merupakan Bacaleg Dapil 1 DKI Jakarta, sesuai fatsun dari bapak Hary Tanoesoedibjo agar meloloskan satu kursi per dapil itu adalah tanggungjawab yang jelas,” kata Pahala, Sabtu (10/6/2023).

Pahala mengatakan, dia saat ini fokus bersinergi bersama Bacaleg lain untuk mengonsolidasikan strategi pemenangan. Salah satunya memaksimalkan platform media sosial agar lebih dikenal masyarakat.



”Kita banyak turun ke bawah, menggunakan serangan udara seperti media medsos dan segala macem itu kita tingkatkan 2 kali lipat dari periode sebelumnya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo DKI Jakarta menggelar konsolidasi Bacaleg di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2023) siang. Konsolidasi tersebut dilakukan bersamaan dengan bimtek.



Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengembangkan kemampuan para Bacaleg Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam konsolidasi dan bimtek ini, akan ada tiga materi yang disampaikan kepada para Bacaleg. Pertama, terkait dengan garis-garis besar perjuangan partai.



Selain itu, nantinya akan ada materi yang disampaikan Komisioner KPU dan Bawaslu DKI Jakarta. Effendi meminta Bacaleg Perindo memaksimalkan kesempatan ini untuk bertanya apapun, terlebih mengenai aturan-aturan yang sedang berlaku mengenai kampanye.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)