Konsolidasi Bacaleg DKI Jakarta, Waketum DPP Perindo: Saya Lihat Marwah Kemenangan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 15:00 WIB
loading...
Konsolidasi Bacaleg DKI Jakarta, Waketum DPP Perindo: Saya Lihat Marwah Kemenangan
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon mengapresiasi langkah Partai Perindo DKI Jakarta yang menggelar konsolidasi dan bimbingan teknis (Bimtek) kepada Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg). Konsolidasi itu dilakukan untuk menggabung kekuatan dalam menghadapi Pemilu 2024.

”Bentuk konsolidasi yang kita sepakati dalam parpol itu menggabungkan seluruh kekuatan Bacaleg, kekuatan mesin partai dan seluruh kekuatan yang kita miliki untuk bersama sama kita sukseskan bagaimana memenangkan pemilu 2024,”kata Boyke, Sabtu (10/6/2023).



Boyke menilai, Partai Perindo DKI Jakarta di bawah pimpinan Effendi Syahputra memiliki marwah memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Ia juga melihat para kader yang hadir dalam acara konsolidasi hari ini sudah siap bertarung.

”Hampir setahun di sini, saya tidak pernah melihat wajah luar biasa yang dicerminkan Bung Effendi dan Ramdan Alamsyah sebagai sekretaris DPD, saya melihat ada marwah kemenangan. Ada cahaya kemenangan yang akan didapati Partai Perindo saat ini,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo DKI Jakarta menggelar konsolidasi Bacaleg di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2023) siang. Konsolidasi tersebut dilakukan bersamaan dengan Bimtek.



Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengembangkan kemampuan para Bacaleg Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam konsolidasi dan bimtek ini, akan ada tiga materi yang disampaikan kepada para Bacaleg. Salah satunya terkait dengan garis-garis besar perjuangan partai.



Selain itu, nantinya akan ada materi yang disampaikan Komisioner KPU dan Bawaslu DKI Jakarta. Effendi meminta Bacaleg Perindo memaksimalkan kesempatan ini untuk bertanya apapun, terlebih mengenai aturan-aturan yang sedang berlaku mengenai kampanye.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)