Target Menang Pemilu 2024, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta: Setiap Dapil Satu Kursi

Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:00 WIB
loading...
Target Menang Pemilu 2024, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta: Setiap Dapil Satu Kursi
DPW Partai Perindo DKI Jakarta menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Sejumlah langkah sudah dipersiapkan Partai Perindo menjelang pertarungan Pemilu 2024 .

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra mengatakan, paling tidak setiap daerah pemilihan (Dapil) dapat memenangkan satu kursi di legislatif.

"Keinginan saya sebagai pemimpin satu, saya ingin paling tidak setiap dapil itu kita mempersembahkan satu kursi untuk partai Perindo. Siapa pun dia," kata Effendi di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2023).

Effendi menuturkan, pihaknya telah mempesiapkan sejumlah langkah atau strategi pemenangan untuk mencapai target tersebut. Salah satunya menggelar konsolidasi dan bimbingan teknis (Bimtek) kepada para bacaleg Perindo DKI Jakarta.

"Jadi dalam bimtek ini erat kaitannya dengan pemenangan. Jadi nanti kita mengurucut lagi, kita undang lembaga survei, agar tahu sampai di mana survei kita. Kita juga akan undang pakar-pakar strategi pemenangan Pemilu," ujar Effendi.

"Ini merupakan upgrading dan menjadi bekal teman-teman untuk bertarung sebagai bacaleg di 2024," lanjutnya.


Effendi pun menjamin keadilan bagi para bacaleg yang akan bertarung di dapilnya masing-masing. Dia juga berpesan kepada para bacaleg agar tidak ambil pusing memikirkan target mendapatkan nomor urut.

"Saya menjamin pertarungan yang fair di Partai Perindo untuk caleg. Jadi jangan takut soal nomor-nomor. Kalau saya lihat yang jadi-jadi itu mau nomor berapa saja jadi. Karena itu, kalau kita merasa mampu, kita punya basis, kemampuan untuk jadi, monggo tidak jadi masalah (soal nomor urut)," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)