Gelar Baksos, Gerkindo Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Cikarang Pusat

Sabtu, 10 Juni 2023 - 16:22 WIB
loading...
Gelar Baksos, Gerkindo Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Cikarang Pusat
Gerkindo)Peduli melakukan bakti sosial perbaikan jalan rusak di Kampung Cilampayan, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) Peduli melakukan bakti sosial perbaikan jalan rusak di Kampung Cilampayan, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Sebab, jalan tersebut dalam kondisi rusak berat cukup lama.

”Ini sebetulnya sudah tahap kedua, tahap pertama pekan kemarin. Ini hampir mencapai 500 meter, yang kami turunkan lima dump truk untuk perbaikan jalan rusak ini,” kata Ketua Gerkindo Kabupaten Bekasi Denny Dolfie Walla, Sabtu (10/6/2023).



Bacaleg DPR-RI Jabar Dapil 7 itu menyebutkan masyarakat sangat antusias setelah melihat perbaikan jalan yang dilakukan Partai Perindo. Sebab jalan tersebut, merupakan salah satu jalan utama bagi warga setempat untuk melintas saat beraktivitas setiap hari.

”Karena memang pas saat kami kunjungan ke sini sangat memperihatinkan juga jalannya, memang susah untuk dilalui maka kami berinisiatif untuk memberikan bantuan untuk hari ini untuk perbaikan jalan,” ucap Denny.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu tetep konsisten untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, yang membutuhkan.

”Ke depannya, tentunya untuk Partai Perindo bakti sosial terus akan dilakukan, makanya saya sampaikan tadi bahwa Partai Perindo itu konsisten untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, dan juga dilakukan dimana mana tempat, bukan di daerah ini saja,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)